LEMARI PEMANAS / PENDINGIN - HOT AND COOL COOLER BAG - HOT AND COOL TRANSPORT SHOWCASE

Aneka Utama Indah menjual  Lemari Pemanas/Pendingin. Lemari Berukuran mini-portable yang mudah di bawa-bawa dengan fungsi ganda ( warmer/chiller ). Rancangan showcase ini lebih di fungsikan penggunaan fungsi pemanas yang menggunakan metode "Thermoelectric Element" yang hemat energy, ramah lingkungan , tidak menggunakan kompressor dan refrigerant. Showcase ini bisa diaplikasikan untuk menyimpan dan memajang produk yang di hangatkan seperti : Hot chocolate/coffe/tea, hot milk. Kami menjual beberapa tipe lemari pendingin/pemanas, yaitu:

1. LEMARI PEMANAS/ PENDINGIN TIPE ( XHC-16-AC/DC ) :
FITUR:
* The thermoelectric element method
* Can be portable and carried
* AC 220V / DC 12 V
* CFC-Free, solid polyurethane insulation
* Not noisy
SPESIFIKASI LEMARI PEMANAS/PENDINGIN TYPE ( XHC-16-AC/DC ) :
* Dimensi : 292 x 333 x 433 mm
* Volume : 16L
* Suhu :
- panas : ~65%
-dingin : 15~25'C
* Daya :
-dingin : 56W
-panas : 52W
* Berat : 6 kg
* Harga : Rp. 1.200.000

2) CABINET PEMANAS / PENDINGIN TIPE ( AQ-6L ) :
FITUR:
* 8 can capacity
* Compact portability
* Cool or warm
* Go green
* AC & DC
SPESIFIKASI CABINET PEMANAS / PENDINGIN TIPE ( AQ-6L ) :
* Dimensi : 148 x 140 x 240 mm
* Volume : 6 L
* Suhu :
- panas : +50 ~ +65 C
-dingin : +3 ~ +25 C
* Daya :
-dingin : DC 12 V
-panas : DC 12 V
* Berat : 3.8 kg
* Harga : Rp. 1.000.000,-

NOTE : SEMUA BARANG YANG KAMI JUAL BERGARANSI SERVICE SELAMA 1 TAHUN
 
DAPATKAN DISKON & HARGA SPESIAL DENGAN MENGHUBUNGI :

Hendra ( 085245551655 / 085286819888 / 087889042888/ 085888245777 )
Email : anekautamaindah@yahoo.com

3 komentar:

  1. Belum lama, saya juga membeli mesin pendingin seperti gambar diatas ni gan ? Ternyata memang asik banget menggunakan mesin pendingin tersebut, selain bisa memanaskan dan membekukan / freezer, mesin pendingin ini sangat cocok untuk kita simpan dikamar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no Wa 085-254-384-488 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
      Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB NYATA

      Hapus
  2. Kepada Yth.
    Bagian Ekspor - Import & Domestics

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT.MSA Logistics International Freight Forwarding, melayani pengirimam dengan pembelian EX WORKS, FOB, C&F, CIF, dari seluruh Negara dan service yang kami tawarkan sebagai berikut :

     SEA AND AIR CARGO SERVICE
     CUSTOMS CLEARANCE SERVICE
     INTERNATIONAL COURIER SERVICES
     JASA IMPORT DOOR TO DOOR
     IMPORT BORONGAN MESIN BEKAS
     UNDERNAME IMPORT KUOTA SPI BIJI PLASTIK
     UNDERNAME IMPORT KUOTA SPI BESI & BAJA
     BORONGAN ( ALL-IN )
     IMPORT UNDERNAME (SEWA CONSEGNEE)

    Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan Kepada Perusahan yang Bpak/Ibu Pinpin Semoga terjalin kerjasama dengan Baik Untuk yang akan datang, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    PT.MEGATON SAMUDERA ASIA
    Gedung Pembina Graha Lt. 02 Room. 221
    Jl.D.I Penjaitan No.45 Rawa Bunga Jakarta 13350

    Contact :
    Tlp : +62 21 – 8591 7799
    Fax : +62 21 – 2232 6705
    Email : info@msalogistics.co.id
    Web : www.msalogistics.co.id

    BP. ZAIN
    Hp.Wa 08124888854
    Hp.Wa 08122223856

    BalasHapus